Mari Bershalawat :
Shalawat Quthbul Aqthab dan Fadlilahnya

Pada kesempatan yang baik ini, Erul akan memposting mengenai Shalawat Quthbul Aqthab.

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa shalawat ini adalah karya Sayid Habib Abdillah bin Alawi Al Haddad, dan berikut ini shalawatnya,

بسم الله الرحمن الرحيم

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد فىاﻻولين وصل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد فىاﻻخرين وصل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد فىالملاءاﻻعلى الى يوم الدين

(Allàhumma shalli ‘alà sayyidinà muhammadiw wa’alà -àli sayyidinà muhammadin fil awwalìna washalli ‘alà sayyidinà muhammadiw wa’alà -àli sayyidinà muhammadin fil àkhirìna washalli ‘alà sayyidinà muhammadiw wa’alà -àli sayyidinà muhammadin fil mala-il -a’là ilà yaumid dìn)

“Ya Allah, berikan rahmat ta’dhim kepada Junjungan kami Muhammad dan kepada keluarga Junjungan kami Muhammad pada (abad-abad) pertama, dan berikan rahmat ta’dhim kepada Junjungan kami Muhammad dan kepada keluarga Junjungan kami Muhammad pada (abad-abad) terakhir, dan berikan rahmat ta’dhim kepada Junjungan kami Muhammad dan kepada keluarga Junjungan kami Muhammad pada orang-orang yang tertinggi sampai hari kiamat.”

FADLILAHNYA :
1. Untuk menyembuhkan penyakit gila
caranya :
Shalawat ini dibaca 100 x (seratus kali) pada saat tengah malam. Sesudah shalat maghrib dan subuh masing-masing 3 x (tiga kali). Setiap selesai wirid, sujud 2 kali mohon kepada Allah swt apa yang dimaksud, dengan hati berharap Allah swt mengabulkannya.

2. Orang yang terserang penyakit panas dan pusing, hendaknya memperbanyak membaca shalawat ini, insyaAllah lekas sembuh.

3. Orang yang sakit perut, hendaknya membaca shalawat ini 7 kali, setelah selesai tiupkan ke telapak tangan lantas diusapkan ke perut yang sakit. InsyaAllah lekas sembuh.

4. Orang yang terserang batuk, hendaknya membaca shalawat ini 99 x (sembilan puluh sembilan kali) dengan air putih di depannya. Setelah selesai, tiupkan ke air tersebut kemudian diminum pagi dan sore masing-masing 3 kali. InsyàAllàh lekas sembuh.